Pelantikan Ketua EMIF PTIIK UB

Pelantikan Ketua EMIF PTIIK UB

Himpunan Mahasiswa Informatika Universitas Brawijaya (HMIF) telah melantik Akbar Hakim Prabowo sebagai Ketua Eksekutif Mahasiswa Informatika periode tahun 2014 (24/12). Bertempat di Laboratorium Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) PTIIK UB, acara ini dihadiri oleh puluhan anggota HMIF, Wakil Ketua III Bag. Kemahasiswaan PTIIK Edy Santoso, S.Si, M.Kom. dan Kepala Prodi Informatika/ Ilmu Komputer Drs. Mardji, MT.

Acara dibuka dengan sambutan dari Waka III PTIIK dan Kaprodi Informatika, yang sepakat berpesan agar ketua EMIF yang baru dapat membawa organisasi di PTIIK menjadi lebih baik. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ketetapan sidang mahasiswa, pengambilan sumpah dan penyampaian sambutan dari Ketua EMIF yang baru.

Pada kesempatan itu, mahasiswa Informatika angkatan 2011 yang akrab disapa Hakim tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap mahasiswa Informatika yang telah memberikan dukungan serta kepercayaan kepadanya. Dirinya berjanji akan memegang amanah tersebut dan tidak menganggapnya sebagai beban, melainkan menjadikannya sebuah dorongan untuk membuat HMIF menjadi lebih solid.
“Saya juga mengajak teman-teman sekalian untuk bersama-sama pada satu periode ke depan berjuang menjadikan HMIF lebih solid dan menjadikan Informatika sebagai jurusan yang paing istimewa,” ujar Hakim.

Mengawali kiprahnya sebagai ketua EMIF yang baru, Hakim akan menentukan jajaran pengurus EMIF yang baru. Nantinya para pengurus terpilih akan membantu tugas ketua EMIF dalam menjalankan program kerjanya sepanjang tahun 2014 mendatang. [dna]